(Updated) Pilihan Tempat Makan Steak di Jakarta

tempat makan steak di jakarta

Kalau kalian sedang mencari tempat makan steak di Jakarta yang enak, tapi bingung bingung mau dimana. Yupp kalian sudah ada di artikel yang tepat. Karena di artikel ini gue akan coba share ke kalian tempat makan steak enak di Jakarta. Bukan cuma itu, tapi juga akan di update jika gue ada kesempatan coba steak lainnya.

Jadi pastikan Kalian bookmark artikel ini ya.

Tapi bukan cuma steak aja sih yang nantinya akan ada di artikel ini. Pokoknya makanan olahan daging yang dibakar, atau di asap.

Jujur aja, gue bisa bikin review kaya gini karena pacar ikutan program Zomato gold (MANTAP!). Terimakasih ya, program promonya sangat membantu. Artikel kali ini tidak di sponsori Zomato sama sekali. Gue cuma tertarik aja memanfaatkan program ini untuk keliling Jakarta cobain makanan berdasarkan jenis olahannya.

 

Gue akan coba review dengan lengkap, detail, dan dari sudut pandang konsumen biasa. Yang niatnya mau makan di tempat tersebut, tanpa memandang pemilik tempat tersebut.

Kalau rasanya tidak enak, gue akan bilang gak enak, kalo tempatnya kaya sampah gue bilang kaya sampah. Pokoknya gue akan review sejujurnya dan sedetailnya.

Langsung kita mulai aja kali ya untuk review tempat makannya :


1. Iga Bakar Panglima

Kalimat yang bisa menggambarkan tempat ini adalah “gila!, gue gak sadar tempatnya disini” hahaha. Ya gitu deh, padahal cuma jalan kaki gak sampe 10 menit dari kantor udah sampe ke tempat ini.

Buat gue tempat ini adalah “hidden gem”, kenapa? Karena tempatnya sederhana banget. Kaki lima deh pokoknya, tapi makanannya harus banget dicoba.

Tempat :
Sangat sederhana, tidak ada AC hanya kipas ruangannya terbuka seperti berada di halaman rumah, tetapi memiliki atap. Susunan meja panjang kayu ala kantin berhadap hadapan sejajar langsung dengan dapurnya. Kalau ditanya bersih? Ya jujur aja rada kurang bersih.

Parkir :
Kalau untuk parkir mobil sih gue rasa cukup luas lah ya. Kalau mau langsung parkir di depan tempatnya, kira – kira muat 3-4 mobil, ya kalo motor sih aman tenang aja.

Makanan :
Sesuai dengan namanya, di daftar menu mereka hanya menyediakan iga bakar dan steak sirloin. Iga bakarnya bisa diolah menggunakan 3 sauce, yaitu BBQ, Blackpepper, dan Lemon hot.

iga bakar panglima
Iga bakar rekomedasi

Gue pesen 2 iga bakar ukuran 200gr, dengan 2 sauce yang berbeda BBQ dan Blackpepper.
Untuk penyajian iga bakarnya hanya ditemani kentang goreng dan jagung. Bagaimana kita tau kalau iga bakar itu sudah dimasak dengan baik dan benar?

Tips “iga bakar, yang dimasak dengan benar. Daging akan mudah lepas dari tulangnnya”

Dan untungnya disini pengolahannya cukup bagus. Sehingga tekstur daging sangat lembut, dan mudah lepas dari tulangnya. Untuk rasa, sauce BBQ nya manis (khas BBQ) cukup enak kok tapi lebih enak lagi kalau ada rasa pedasnya sedikit *lidah Indonesia. Kalau mau sedikit pedas disarankan untuk pesan blackpepper aja.

tempat makan iga bakar di jakarta

Harga :
Untuk satu porsi iga bakar dihargai Rp 95.000, Mahal? Kalau buat gue ini terhitung murah, kenapa? Karena dilihat porsinya besar, dan sangat-sangat mengenyangkan. Rasanya enak pulak, sauce nya terasa, pengolahan dagingnya juga bagus.

Summary:

Gue gak tau alasannya kenapa, tapi mungkin untuk kebersihan tempat bisa ditingkatkan lagi.

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga : (Satu porsi iga bakar Rp 95.000)

Lokasi : Jalan Gandaria Tengah II No.30, RT.12/RW.01, Kramat Pela, Kota Jakarta Selatan

MAPS :Check Here


 

2. Double U Steak by Chef Widhi

Kalau mau main ke tempat makan steak di Jakarta yang satu ini bakalan gampang bgt, karena ada tulisan “Speak The Steak” berwarna merah besar di depan tempat makannya. Kalau dilihat dari luar, bangunannya terdiri dari dua lantai. Tapi jika diperhatikan lagi, di lantai dua itu adalah dokter gigi. Tapi masih kurang jelas sih, ini cuma dari pengelihatan gue aja.

Tempat makan steak yang satu ini lokasinya berada di daerah bintaro. Kenapa gue tertarik? Karena di nama resto nya ada tambahan kata “by chef”, yang dalam pikiran gue pasti enak deh masakan chef mah. Tapi apakah benar enak? Yuk kita bahas.

Tempat :
Well, kalo dilihat tempatnya cukup menyenangkan. Menyenangkan yang gue maksud itu bersih, rapih, dan terlihat dekorasinya cukup dipikirkan dengan baik. Karena pemilihan warna dari furniture dan dekorasi ruangannya cukup senada. Ada bangku sofa panjang warna merah yang berhadapan dengan meja-meja serta bangku single di depannya. Cocok buat kalian yang mau ngecas, karena ada colokan listrik di bawah sofa.

Tempat makan steak di jakarta U steak
U Steak by Chef Widhi
Steak di Jakarta by Widhi
U Steak by Widhi

Parkir :
Kalo dari gue yang pengendara motor sih ya oke lah, masih bisa parkir langsung depan resto nya. Tapi kalo yang bawa mobil gue kurang tau deh, karena emang lahan parkirnya kurang memadai sih.

parkiran di u steak by widhi
Parkiran, U Steak by Widhi

Ya sebenernya bisa aja parkir di sisi jalan samping trotoar kalau mau. Tapi gue kurang tau, apakah ada rambu dilarang parkir, atau memang diperbolehkan untuk parkir mobil pinggir jalan.

Makanan :
Kita pesan 2 sirloin yang premium beef dengan sides yang berbeda. Pertama kita pesan dengan creamy mushroom, creamy spinach, dan baked potato. Kedua kita pesan dengan creamy garlic butter, mix veggies, dan baked potato.

Steak by Chef Widhi
Steak by Chef Widhi

Kalau dari rasa sauce gue rekomendasi cobain yang garlic butter aja karena itu juara banget sih. Kalau yang creamy mushroom justru kurang kental dan terlalu encer. Untuk steak nya itu sendiri, kalo dari gue sih enak, dia dimasak pakai butter dan di berikan thyme sama rosemary (koreksi kalau salah).

steak di jakarta by chef widhi

Tapi rasanya belum sampai ke tahap enak banget-banget. Karena akan ada tempat makan steak di Jakarta yang lebih enak dalam list ini.

Harga :
Satu porsi yang gue makan itu harganya Rp105.000. Ya untuk ukuran tempat makan steak di jakarta masih oke lah makan steak premium dengan harga segini. Tapi untung kita pakai Zomato glod promo hahaha. Jadi bayarnya cuma 1 porsi doang.

harga makan steak di jakarta
Bill dari U steak

Summary:

Kalo kalian lagi di daerah bintaro, boleh lah mampir ke tempat ini.

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga :

Lokasi : Jl. Bintaro Utama 9 Blok HB1 No.15, Kota Tangerang Selatan

MAPS :Check Here


 

3. Meat Compiler

Sampai saat artikel ini di keluarkan tempat ini bisa dibilang bisa jadi tempat makan steak di Jakarta favorit gue. Kenapa? Yuk langsung aja kita bahas..

Note : pendapat gue tentang tempat favorit bisa aja berubah, karena mengingat artikel ini akan selalu update dengan tempat-tempat baru.

Tempat :
Kalo kita ngomongin tempat sih, ya sebenernya biasa aja. Ada 2 bagian tempat untuk makan, ada yang di dalam ruangan dan ada yang di luar ruangan. Kalau yang di luar ruangan untuk orang merokok, ohh iya ngomong-ngomong meat compiler ini ada 2 tempat ya. Gue coba yang di Ciputat Timur, jangan salah ya hehe.

Tempat makan steak di jakarta meat compiler
Tempat Meat Compiler di Outdoor
Meat compiler tempat makan indoor
Tempat makan Indoor

Tempat makan outdoor meat compiler

Kalau tidak salah, di dalam itu ada sekitar 7 meja, dan di luar ada sekitar 4 meja. Ya memang bukan tempat yang besar. Tapi cukup nyaman untuk makan.

Parkir :
Untuk masalah parkir ini tempat sangat nyaman untuk pengendara motor maupun mobil. Untuk parkir motor bisa langsung parkir di depan tempatnya langsung. Untuk mobil bisa juga parkir di depannya atau di sebrangnya.

Makanan :
Gue udah makan 2 kali disini dan daging yang gue pilih tetep sama. Yang beda itu hanya sauce nya aja. Gue pernah pesen MC Steak 200 gr, nah untuk pilihan sidesnya itu ada macem macem, gue jabarin ya. Untuk kentang ada fries potato wedges, atau mash potato. Untuk sayurnya ada mushroom, cherry tomato, green beans, atau corn. Kalian bisa pilih 2 sayur, dan 1 olahan kentang untuk setiap penyajian steak.

makanan di meat compiler

medium well di meat compiler

Sedangkan unntuk sauce, disini ada 5 pilihan, tapi gue mau langsung kasih rekomendasi aja. Kalian wajib coba beef demi-glace, dan honey mustard.. Thats it!

steak di meat compiler
Steak di Meat Compiler

Untuk tingkat kematangan, gue seperti biasa pesen yang medium-well. Sumpah gue gak paham sih, rempah, dan butternya itu berasa banget. Gue makan tanpa sauce pun no problem! Best!. Dagingnya itu juiciest banget. Kalian harus coba dan ceritakan sendiri, kenapa gue suka tempat ini.

Harga :
Untuk harga juga sangat bersahabat, dengan rasa seperti ini dan dengan harga yang diberikan ini kombinasi yang sangat menyenangkan sih. Gue makan satu porsinya itu Rp99,000. Untuk ukuran tempat makan steak di Jakarta ini udah termasuk murah loh.

harga makanan di compiler

Dengan catatan! Setak yang disajikan itu enak dan bukan abal-abal ya.. Kalo steak murah lainnya sih banyak yang murah.

Summary:

Mau cari tempat makan steak terjangkau tapi enak! Wajib mampir kesini.

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga :

Lokasi : Jalan Bintaro Tengah Blok U5 No.39, Bintaro Jaya Sektor 2.

MAPS :Check Here


 

4. AB Steak by Akira Backs

Tempat special untuk merayakan kejadian special dan AB steak adalah tempat yang sangat pantas. Gue kasih cincin lamaran ke pacar gue di sini hahaha *udah ah malu.

Ada yang pernah denger tentang dry aged? Jujur pertama kali gue tau, gue tertarik banget buat cobain yang namanya dry aged. Dan salah satu tempat makan setak di Jakarta yang menyediakan dry aged adalah AB steak. Yang mau tau tentang dry aged, baca aja artikel ini.

Tempat :
AB Steak ini ada di dalam gedung, lebih tepatnya MD Place Building. Oh iya, sebelum kalian kesini lebih baik untuk booking dulu ya langsung ke websitenya mereka aja. Karena kalo gak booking lo bakalan susah dapet tempat.

AB steak jakarta
AB Steak Jakarta

Pas gue masuk, gue baru tau kenapa harus booking. Ya karena tempatnya kecil untuk ukuran tempat makan berkelas seperti ini. Tapi mungkin untuk menjaga ke esklusifan daging di AB steak.

Di meja nya itu langsung ada kompornya, karena nanti steak akan langsung dimasak di depan kalian. Untuk tempat makan steak premium kaya gini, pilihan lagunya lumayan aneh sih hahaha. Soalnya lebih terkesan kaya “bar” dibanding tempat makan steak.

Parkir :
Buat tempat parkit ya aman lah ya, mau bawa motor atau pun mobil aman deh. Soalnya kan lokasinya di gedung. Siapin aja ongkos parkirnya.

Makanan :
Harga, proses, dan kualitas emang gak akan bisa menghianati yang namanya rasa! GILAAAAKKK! Dagingnya enak banget parah. Kalo di sini penyajiannya berbeda, untuk dagingnya tidak disediakan bersama dengan sides nya. Tapi itu harus dipesan secara terpisah.

kiwami picanha
Kiwami Picanha

Saat itu gue pesen sidesnya Trufled Mac & Cheese, ya ampun ini enak banget. Truffled emang gak bisa dibohongin enaknya, dan ini bikin kenyang sih. Apalagi disadingin sama dry aged nya, untuk daging kita pesan Dry Aged Cut : 21 days piccanha (200gr) dan Premium Cut : flat iron.

wagyu flat iron
Premium Cut : flat iron

Penyajian pertama itu Dry aged, katanya supaya original merasakan rasa dari dry aged. Services nya gue harus acungin jempol, karena kita dimasakin langsung sama chef nya di meja kita. Dan saat lo pesen makanan, akan direkomendasikan dan dijelaskan dengan sangat baik oleh pelayannya.

Buat lebih lengkapnya gue akan bikin artikel tersendiri untuk AB Steak ini, ditunggu ya..

Harga :
Buat harga dengan services, dan rasa yang ditawarkan sih terbayar banget. Kalo kalian ada rejeki boleh sekali-kali makan di AB Steak. Dan kalo kalian penyuka steak, wajib banget cobain dry aged. Rasanya khas bgt. Dengan menu yang gue pesen sama pacar, gue menghabiskan sekitar Rp1,700,000.

Summary:

Mau cobain yang namanya daging Dry Aged tapi dengan kualitas no.1 dan pelayanan no.1 wajib buat datang ke sini. Setidaknya 1 kali dalam hidup kalian!

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga :

Lokasi :MD Place Mezzanine Level, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1.

MAPS :Check Here


 

5. Prabu Steak & Coffee (Tebet)

Mumpung lagi jalan-jalan di Tebet dan perut keroncongan, terus langsung liat aplikasi Zomato untuk cari makan yang enak. Kebetulan ketemu salah satu tempat makan steak yang ratingnya di atas 4 dari 5. Wowowo keren banget kan? Apakah rasanya sama dengan rating yang diberikan?

Prabu steak
Tampak Depan Prabu Steak Tebet

Gak pakai lama gue langsung meluncur ke salah tempat makan steak di Jakarta yang satu ini. Tempatnya cukup tidak terlihat kalau kalian jalannya cepat, karena memang kecil dan papan namanya juga kecil berwarna hitam.

Tempat :

Prabu Steak & Coffee di Tebet ini tempatnya kecil untuk ukuran restoran, ada tempat yang bisa untuk merokok dan yang tidak. Untuk panggangan terdapat diluar, tepatnya depan lorong tempat makan khusus yang bisa merokok. Untuk disiang hari gue saranin jangan makan di luar karena panas.

tempat makan steak enak yang bisa merokok
Salah Satu Ruangan untuk Yang Ingin Merokok

Sedangkan di dalamnya ada bar kecil yang digunakan untuk membuat kopi. Ada juga pendingin ruangan yang cukup bisa mengurangi panasnya matahari di luar ruangan. Jadi buat kalian yang tidak merokok, makan dalam ruangan terasa cukup nyaman.

Parkir :

Parkir di salah satu tempat makan steak di Jakarta ini bisa dibilang cukup merepotkan. Karena sangat terbatas, karena untuk motor saja hanya bisa menampung paling banyak 4-5 motor saja. Kalau untuk mobil mungkin kalian tidak bisa parkir persis di depan Prabu Steak & Coffee. Kalian mungkin bisa parkir di pinggir jalan seberang Prabu Steak.

Makanan :

Gue mungkin langsung to the point aja kali ya.

Sangat disayangkan pada saat gue makan, rating di Zomato yang cukup besar ini tidak sebanding dengan apa yang dirasakan lidah gue saat itu. Gue pesen sirloin steak (medium well) 300gr dilengkapi dengan sambal matah, kentang kecil dan telur mata sapi.

sirloin 300gr

Dagingnya itu dimasak terlalu over sehingga menjadi well done a.k.a matang. Sehingga teksturnya sedikit alot, dan bumbu dari steaknya itu sendiri kurang nendang rasanya. Yang membuat lo kalau makan steak ini ya harus di barengin sama sausnya biar berasa. Untuk sambal matahnya cukup enak rasanya original selayaknya sambal matah.

terlalu matang
Terlalu matang, memasak tidak pas

Sedangkan pasangan gue saat itu pesan steak yang hampir sama, cuma beda di sausnya yaitu Mushroom (jamur). Untuk saus mushroomnya ini kurang creamy terlalu encer.

Harga :

Harga untuk sebuah steak berukuran 300gr hanya di bandrol seharga Rp98,000 sudah bisa dipastikan ini menggunakan daging lokal. Sangat terjangkau kalau menurut gue, tetapi ya soal rasa mungkin kalian bisa menilainya sendiri.

Summary:

Harga terjangkau, dengan rasa steak yang biasa aja. Harus ditekankan kembali tingkat kematangannya sesuai dengan pesanan.

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga :

Lokasi :Jl. Tebet Utara 1 No. 45C, Tebet, Jakarta

MAPS :Check Here


 

6. Soeryo Cafe & Steak

Untuk tempat makan steak yang satu ini emang gue niatin buat coba. Sempet nyasar, karena ternyata maps yang ada di Google maps sedikit ngaco. Konon katanya tempat ini lumayan legendaris untuk, tapi jujur gue sih gak tau hahaha makanya gue mau coba.

Hati hati ya kalau search Soeryo Cafe di google maps alamatnya sedikit melenceng. Kalau yang mau kalian bisa langsung aja klik ini : Maps

Dari luar desainnya terlihat klasik, tetapi dalamnya cukup rapih dan menarik. Langsung aja kita bahas lebih dalam Soeryo Cafe & Steak ini.

Tempat :

Untuk tempat gue lumayan suka karena rapih dan bersih. Terdapat dua area, outdoor dan indoor. Seperti yang gue bilang sebelumnya, tempat ini berdesain klasik modern dengan paduan bangku sofa untuk yang ingin makan ramai – ramai. Dan bangku rotan kayu yang ingin makan berduaan aja.

tempat makan steak soeryo cafe

berdesain klasik modern
berdesain klasik modern

Karena saat gue dateng itu waktu sore hari menjelang malam. Satu yang disayangkan adalah lampu di tempat ini redup banget cenderung gelap bahkan. Mungkin kalau salah satu manajemen dari Soeryo Cafe & Steak baca tulisan ini mohon diperhatikan komposisi penerangannya.

Parkir :

Untuk lahan parkirannya sendiri terbilang cukup aman untuk kalian yang membawa kendaraan pribadi baik itu roda dua atau roda empat. Jadi gue gak akan bahas lebih banyak lagi.

Makanan :

Kali ini kita coba makanan yang sama yaitu Sirloin Steak, pembedanya adalah di kentang satu pesan french fries sedangkan satu lagi pesan baked potatoes with beef mayo. Untuk sauce kita juga pesan 2 yang berbeda, yaitu BBQ dan Black Pepper.

steak enak di jakarta

Untuk pembahasan tempat makan steak di Jakarta kali ini gue bahas mulai dari sampingannya dulu ya. Untuk kentangnya yang french fries jujur aja berasa seperti kentang cepat saji. Digoreng tidak kering sehingga masih lembut basah. Sedangkan baked potatoesnya untuk gue pribadi berasa kurang dimasak lebih lama, karena kurang lembut.

Sauce nya yang black pepper buat gue cukup berasa black peppernya dan cocok buat campuran daging steak. Sedangkan untuk rasa dari sauce BBQ nya itu gurih tapi kalau dari lidah gue sih terlalu manis.

Sekarang kita bahas daging steaknya, seperti biasa kita pesan yang medium well. Tingkat kematangan dari dagingnya pas, warna daging masih ada merah tuanya. Satu yang menjadi catatan gue setiap makan steak adalah. Kalau daging steak tersebut sudah enak jika dimakan tanpa campuran sauce, berarti bumbunya meresap baik, teknik memasaknya juga baik. Dan untuk di Soeryo Cafe gue merasakan hal tersebut.

Harga :

Dari segi harga, mungkin kalau tidak ada promo dari Zomato gold. Gue gak akan balik lagi ke tempat ini untuk makan steaknya. Kenapa? Karena terlihat cukup mahal karena service charge + Tax nya cukup tinggi sekitar 9% + 17% diluar dari rata-rata resto di Indonesia.

Harga makanannya sendiri tanpa ada tambahan pajak itu bisa kamu dapatkan dengan biaya Rp 157,500. Mungkin kamu bisa nilai sendiri apakah harga tersebut cocok atau tidak.

 

Summary:

Kalau mau makan di tempat ini, siap siap mendapatkan charge untuk tax dan service nya di atas rata-rata.

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga :

Lokasi :Jl. Warung Jati Barat No.98 RT.1/RW.7, Pejaten Bar. Kec. Ps. Minggu

MAPS :Check Here


 

7. Tokyo Skipjack Steak Grill – Blok M

Siapa sih yang gak kenal sama tempat makan steak yang satu ini? Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah lihat. Atau mungkin sudah pernah ada yang merasakannya juga. Khususnya untuk masyarakat Jakarta Selatan, salah satu tempat makan steak di Jakarta ini sudah sangat terkenal.

Gue sendiri udah dua kali makan di Tokyo Skipjack Steak Grill. Dan rasanya cukup identik sehingga gue merasakan kelebihan dari hidangan steak di tempat ini. Karena setau gue tempat ini ada beberapa tempat. Jadi gue kasih pernyataan kalau gue tulis review ini untuk Tokyo Skipjack yang di daerah Blok M ya depan GOR Bulungan.

Jika nanti ada perbedaan rasa atau pelayanan ini mungkin karena ada perbedaan kepemimpinan juga di masing-masing cabang.

Tempat : 

Jika kita melihat dari tempat yang disediakan oleh Tokyo Skipjack ini sebenarnya ternilai cukup besar. Ada ruangan untuk smoking room dan ada juga ruangan untuk yang non-smoking room. Bukan cuma itu, kebersihan, dan dinginnya AC di dalam ruangannya pun cukup baik. Sehingga kalian akan nyaman makan langsung di tempat pada siang hari.

Desain interior ruangannya sendiri memang kurang terasa nuansa Jepangnya. Bahkan terkesan lebih ke arah Barat. 

Parkir : 

Mengingat tempat makan steak ini berdampingan juga dengan restoran lainnya. Otomatis ruang untuk parkirnya pun cukup luas. Untuk mobil bisa menampung sekitar 3-4 mobil, sedangkan untuk motor ruangnya sedikit terbatas.

Tetapi kalian bisa parkir motor di depan Family Mart yang sangat besar. Atau jika kalian tidak bisa parkir mobil di depan Tokyo Skipjack, kalian bisa parkir mobil di pinggir jalan GOR Bulungan. Untuk lebih aman bisa juga parkir mobil di dalam GOR.

Makanan : 

Yang menarik di Tokyo Skipjack adalah berbagai macam pilihan sauce untuk teman santap steak kalian. Gue udah pernah menyicipi beberapa, antara lain Chimicurri Sauce, Creamy Mushroom dan Coffee Barbeque. Mari kita bahas sauce dari Tokyo Skipjack ini : 

  • Chimicurri : sauce steak khas Argentina ini rasanya sedikit asam, dan ada gurihnya juga.
  • Creamy Mushroom : creamy sangat terasa, aroma dan rasa dari jamurnya juga cukup strong. Sangat menyenangkan lidah kalian.
  • Coffee Barbeque : tenang, untuk yang kurang suka kopi. Rasa dari kopinya ini hanya sedikit, mungkin sebagai aroma dan perasa tambahan saja. Yang lebih identik adalah manisnya sauce BBQ nikmat.

tokyo skipjack blok m

Untuk sayurnya gue sangat merekomendasikan Green Salad with Jappanese Dressing. Karena sauce khas Jepangnya ini enak banget, udah gitu sayurnya juga segar cocok jika dimakan bersama dengan daging steak.

Yang terakhir sudah pasti adalah dagingnya, gue pesen NZ Prime steer tenderloin 200gr yang dimasak dengan kematangan medium-well. Jarang banget tempat makan steak, khususnya di Indonesia yang bisa menghidangkan dengan tingkat kematangan sesuai permintaan kita. Tetapi juru masak dari Tokyo Skipjack bisa menepis itu, karena mereka memasak sesuai dengan permintaan kita.

medium well meat
medium well meat

Dagingnya lembut dan sangat juicy, bumbunya juga cukup kuat sehingga steak ini tanpa dimakan pakai sauce nya pun sudah sangat nikmat.

Harga : 

Untuk makanan yang gue makan yaitu NZ Prime steer tenderloin #200gr + Japanese #Chimicurri Sauce + Green salad + Mitsuba Mash harganya kurang lebih jadi Rp 130,000++. Dengan tempat dan rasa makanannya yang enak, gue rasa pas banget sih dijual dengan harga segitu. 

Karena masih banyak tempat makan steak di Jakarta yang menjual makanannya mahal tetapi tidak memiliki rasa yang bisa dibilang enak.

Summary:

Mau cobain steak dengan sentuhan Jepang?

Tempat :

Parkir :

Makanan :

Harga :

Lokasi :Jl. Bulungan No.16, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

MAPS :Check Here

 

Semua review tersebut adalah hasil dari lidah sendiri dan penglihatan sendiri. Kemungkinan ada perbedaan rasa atau layanan mungkin karena manajemen atau kalian kurang beruntung. 

Nah semoga kalian bisa menikmati artikel ini, dan bisa menjawab pertanyaan tentang dimana sih tempat makan steak di Jakarta yang paling rekomendasi?

Semua tergantung kalian selera kalian, kalau kalian ada rekomendasi tempat makan steak yang lainnya di Jakarta yuk langsung aja komentar di bawah. Jangan lupa juga share artikel ini jika berguna, supaya orang lain juga dapat mengambil manfaatnya.

Salam lestari, salam dongengtravel..tempat makan steak di jakarta

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.