Panduan Travel

Review Terlengkap Honeymoon 3D 2N di Aksari Resort Ubud

tempat honeymoon di bali

Dimulai dari rencana kita yang terhitung mepet karena waktu yang sudah sangat tersita dengan kesibukan mengurus pernikahan. Akhirnya kita coba cari tempat honeymoon di Bali saja. Jika ada yang belum tau apa itu honeymoon, jadi honeymoon atau bulan madu adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka.  Kita …

Tips 3 Hari Liburan ke Jogja Beserta Rincian Biaya Lengkapnya

liburan ke jogja

Salah satu tempat favorit untuk liburan di Indonesia yang menurut gue paling ngangenin itu Jogja. Entah kenapa gue lagi pengen banget ke Jogja, kangen banget gitu rasanya malem-malem di angkringan sambil nyeruput kopi jos dan ditemani lantunan lagu-lagu jalanan. Artikel kali ini akan menceritakan pengalaman gue liburan ke Jogja beberapa bulan yang lalu. Liburan kali …

Liburan Sambil Belajar Bahasa Asing di Kampung Inggris Yuk! (Panduan Lengkap)

kampung inggris kediri

Gue adalah orang yang suka memeperhatikan keadaan sekitar, sering banget kalo lagi jalan di kawasan yang banyak dikunjungi keluarga. Ada aja ibu dan anak atau bapak dan anak yang berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Padahal kulit sama-sama kuning, muka juga Indonesia banget, dalem hati “sok-sok banget deh pake bahasa Inggris segala”. Tapi semakin gue dewasa gue …

37 Tempat Liburan yang Instagramable di Bali (INFO TERLENGKAP)

tempat instagramable di bali

Susah memang untuk tidak membahas wisata di Bali. Salah satu pulau di Indonesia ini memang sudah sangat terkenal dengan keindahan alamnya, tempat hangout-nya, sampai dengan kebudayaannya yang tidak pernah luntur dimakan kemajuan zaman. Gue pernah buat posting mengenai 6 faktor kenapa harus liburan ke Bali. Dan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan ketika liburan ke …

Jangan ke Bali! Sebelum Lihat Daftar Wisata Bali Terbaru Berikut ini (Always Update)

dongengtravel wisata bali terbaru

Wisata Bali Terbaru – Pernah gak sih di antara kalian yang tidak mempersiapkan ke tempat mana saja yang akan di kunjungi ketika liburan?? Atau kalian justru sangat mempersiapkan tempat mana saja yang akan datangi ketika liburan? Selamat ya, karena kalian sudah menemukan artikel yang tepat. Apalagi untuk kalian yang merencanakan liburan di Bali. Bali merupakan salah …