List Tempat Makan Burger di Jakarta yang Wajib Dicoba

Kalian yang mampir ke artikel ini pasti punya satu tujuan yaitu ingin mencicipi kelezatan burger di Jakarta. Burger merupakan salah satu makanan favorit gue selain nasi goreng dan steak. Mungkin ada yang belum tau apa sih burger ? Menurut wikipedia Hamburger (atau seringkali disebut dengan burger) adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris …

Tips 3 Hari Liburan ke Jogja Beserta Rincian Biaya Lengkapnya

liburan ke jogja

Salah satu tempat favorit untuk liburan di Indonesia yang menurut gue paling ngangenin itu Jogja. Entah kenapa gue lagi pengen banget ke Jogja, kangen banget gitu rasanya malem-malem di angkringan sambil nyeruput kopi jos dan ditemani lantunan lagu-lagu jalanan. Artikel kali ini akan menceritakan pengalaman gue liburan ke Jogja beberapa bulan yang lalu. Liburan kali …

8 Tempat Makanan Halal di Bangkok Berikut Ini Wajib Dicoba (DIJAMIN ENAK)

Salah satu kekhawatiran kalian jika liburan ke Bangkok pastinya tentang ketersediaan makanan halal di Bangkok bukan? Mencari makanan halal di kota Bangkok sebenarnya bukan hal yang sulit. Tetapi tidak mudah juga jika kalian tidak tau informasi pastinya tentang tempat – tempat ini, apalagi nama jalan di kota ini cukup sulit untuk diucapkan. Artikel ini bukan …

Liburan Sambil Belajar Bahasa Asing di Kampung Inggris Yuk! (Panduan Lengkap)

kampung inggris kediri

Gue adalah orang yang suka memeperhatikan keadaan sekitar, sering banget kalo lagi jalan di kawasan yang banyak dikunjungi keluarga. Ada aja ibu dan anak atau bapak dan anak yang berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Padahal kulit sama-sama kuning, muka juga Indonesia banget, dalem hati “sok-sok banget deh pake bahasa Inggris segala”. Tapi semakin gue dewasa gue …

Review Sepatu Eiger Karakoram, Rekomendasi Sepatu Hiking dibawah 1jt

eiger karakoram

Sepatu merupakan salah satu perlengkapan yang harus kalian miliki jika ingin mendaki gunung. Loh emangnya pakai sepatu olahraga biasa gak bisa? Kaya sepatu lari gitu? Gue berani jawab dengan tegas kalau itu tidak bisa, dan tidak dianjurkan. Kenapa? Karena berkegiatan di alam bebas, seperti mendaki gunung salah satunya akan melewati jalur extreme dan tidak bisa …