9 Vending Machine Di Jepang Yang Unik Wajib Kalian Tahu

vending machine di jepang menjual jimat

Vending machine di Jepang adalah salah daya tarik bagi orang asing yang berkunjung ke negeri sakura ini. Buat lo yang punya rencana ke Jepang untuk liburan selanjutnya harus tahu tentang aja yang dijual di vending machine. Sebelumnya, buat yang belum tahu, vending machine adalah mesin penjual otomatis yang bisa lo temukan di banyak titik di Jepang.

Jadi nantinya kalian tinggal memasukkan uang atau sejumlah uang ke mesin lalu pilih barang apa yang ingin dibeli dan barang yang kalian inginkan pun bisa diambil di wadah yang sudah disediakan, jadi nggak perlu masuk ke toko atau warung. Jepang terkenal dengan variasi vending machine-nya yang sangat bermacam-macam.

lo bisa nemuin banyak barang nggak biasa dijual di vending machine seperti celana dalam, jimat kuil, umpan memancing, bahkan kepiting. Asyik nih kalau kalian punya kesempatan wisata ke Jepang lalu hunting vending machine di Jepang

 

Mie

Liburan ke Jepang nggak perlu bingung cari makanan murah apalagi dengan adanya vending machine yang bisa memudahkan kalian untuk mendapatkan makanan yang murah dan cepat.

Vending machine di Jepang ini bukan hanya mengeluarkan mie instan yang masih mentah tapi menyajikan mie dalam mangkuk siap makan lho. Lo juga bisa pilih variasi mie seperti ramen atau udon, plus topping daging dan juga sayurannya.

 

Kondom

Jepang juga punya vending machine yang menjual kondom untuk pasangan sebagai bagian dari kampanye safe sex. Kalian bisa menemukan vending machine di Jepang yang menjual kondom di bagian luar toko-toko obat atau apotek, mini market, dan juga di hotel-hotel.

vending machine di jepang yang menjual kondom

Dengan adanya vending machine ini semua orang bisa melakukan hubungan intim yang aman karena masih banyak lho yang segan atau malu beli kondom langsung di toko karena takut ketahuan orang lain.

 

Jimat

Berkunjung ke Jepang, salah satu tempat yang bisa lo datengin adalah kuil-kuil yang ada di sana. Banyak kuil di Jepang yang dijadikan tempat wisata karena punya nilai spiritual yang menarik plus ditata dengan indah jadi bagus untuk kalian yang suka foto-foto.

vending machine di jepang menjual jimat

Kalau mampir ke kuil Jepang coba deh cari vending machine yang menjual jimat. Jimat yang biasa dijual di kuil Jepang bisa jadi souvenir yang lucu karena ada macam-macam jenisnya misalnya untuk kesuksesan percintaan, keberuntungan, sukses ujian, rejeki, dan sebagainya.

 

Buku dan komik

Sedang di stasiun menunggu kereta datang? Agar nggak kebosanan yuk beli buku atau komik dari vending machine di Jepang. Kalian nggak perlu repot cari bacaan di toko buku karena di vending machine ini kalian bisa mendapatkan bacaan-bacaan yang menarik.

Biasanya mesin ini diletakkan di tempat-tempat seperti bandara, stasiun, atau di objek-objek wisata. Tapi harap diperhatikan kalau semua bukunya dalam bahasa Jepang ya.

 

Pakaian dalam

Stok pakaian dalam kalian habis karena belum dicuci? Jangan khawatir karena Jepang punya vending machine yang menjual pakaian dalam baik untuk pria maupun wanita.

Vending machine di Jepang ini bisa lo temukan di hotel-hotel, swalayan, atau di toko pakaian. Jangan khawatir karena pakaian dalam yang dijual semuanya baru kok.

Ke Jepang Yuk!! Kebetulan ada Beauty Spring in Japan dari Ezytravel.co.id

 

Alkohol

Vending machine yang menjual minuman yang paling umum adalah minuman bersoda atau kopi. Di Jepang, kalian bisa menemukan vending machine yang menjual minuman beralkohol alias sake.

Mulai dari bir kalengan sampai sake tradisional Jepang dalam kemasan botolan. Ada juga lho sake di dalam vending machine yang dijual per cup yang bisa menghangatkan tubuh kalian terutama ketika musim dingin yang suhunya bisa turun drastis.

 

Payung

Orang Jepang terkenal sangat memperhatikan ramalan cuaca sebelum memulai aktivitas hariannya. Maka jangan kaget kalo lo nemuin banyak orang yang membawa payung di jalan padahal hari masih cerah, sebelumnya mereka pasti sudah melihat ramalan cuaca yang mengatakan bahwa hari itu akan hujan.

Bagi kalian yang belum siap payung sebelum hujan, vending machine di Jepang juga ada kok yang menjual payung. Kalian bisa menemukan vending machine ini di tempat-tempat keramaian seperti misalnya stasiun dan juga mini market.

 

Karangan bunga

Vending machine di Jepang juga ada yang jual karangan bunga indah dengan warna yang cantik. Mesin ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan bunga dengan instan kalau sedang terburu-buru misalnya ingin menghadiahkannya untuk seseorang. Tapi vending machine ini pun nggak begitu populer di Jepang karena harganya lumayan mahal dan masih jarang ditemukan.

 

Fast food

Ada banyak sekali jenis makanan yang dijual di vending machine di Jepang salah satu yang paling populer adalah makanan fast food.

vending machine menjual fastfood

Lo bisa menemukan ada banyak vending machine yang jual makanan cepat saji misalnya seperti toast, sandwiches, French fries, nugget, mi goreng, hot dogs, dan masih banyak lainnya. Semuanya diproses dan disajikan panas ketika keluar dari mesin. Seru kan, macam-macam variasi vending machine di Jepang?

Jangan lupa untuk share artikel ini kalo menurut lo menambah wawasan dan menghibur, 1 kali share dari kalian berarti kalian ikut mendukung dongengtravel untuk selalu update artikel menarik, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya.

Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *