5 Tempat Wisata di Perth Australia yang Instagramable

tempat wisata di perth australia yang menarik

Yak akhirnya dongengtravel bisa berkesempatan lagi buat artikel. Kali ini kita bakalan bahas tentang Australia, Negara yang dekat dengan Indonesia ini merupakan salah satu Negara destinasi pilihan buat orang Indonesia yang mau liburan ke luar negeri dengan budget ketat.

Tapi kalo kita bahas Australia secara umum bakalan pegel juga nih buat ditulis. Maka dari itu kita bergeser sedikit ke Australia barat, tepatnya di Perth. Perth adalah merupakan salah satu kota dengan banyak tempat wisata menarik buat lo yang suka update di Instagram.

Gak usah perlu banyak basa-basi lagi, sekarang langsung aja Dongengtravel bahas 5 tempat wisata di Perth Australia yang instagramable. Siap-siap Mupeng (muka pengen) dan rencanakan untuk beli tiket pesawat online harga promo.

Lanjut ke destinasi pertama :

 

Kings Park and Botanic Garden

Tempat wisata di Perth Australia yang satu ini tidak boleh dilewatkan untuk lo para updaters Instagram. Taman yang satu ini merupakan icon dari kota Perth, luasnya mencapai 400 hektar woow 4x lipat dari kebun raya Bogor yang hanya 87 hektar.

kings park perth australia
Photo Doc : kingsparkandbotanicgarden

Salah satu pemandangan yang bisa lo dapetin di kings park adalah Swan River yang membelah bagian utara sampai selatan kota Perth. Bukan Cuma itu, disini lo juga bisa menikmati taburan bunga-bunga indah disekitar taman.

Enaknya lagi, buat lo yang mau main ke Kings Park and Botanic Garden ini tidak dikenakan biaya sama sekali. Lo juga bisa naik bus gratis dari pusat kota menuju langsung ke taman ini.

Tempat wisata di Perth Australia kedua yang wajib di datengin adalah :

 

Bell Tower

Kalo di Padang ada Jam Gadang, kalo di Perth punya Bell Tower. Bell Tower merupakan menara yang jadi ciri khasnya kota Perth. Menara unik yang bentuknya terinspirasi dari parunya angsa ini fungsinya adalah untuk menunjukan waktu di Perth.

swan bell tower perth australia
Photo Doc : joe.photo_101

Kenapa dinamakan Bell Tower? Ya karna stiap jam 12 siang lonceng akan berbunyi di puncak menara. Sebagai informasi tambahan aja sebagian besar sisi dari Bell Tower ini tersusun dari kaca, dan setiap malam menara ini bakalan menyala indah.

Gak percaya? Buktikan sendiri dengan mata kepala kalian kalau Bell Tower ini merupakan salah satu tempat wisata di Perth Australia yang instagramable.

 

Perth Zoo

Bosan dengan Susana taman safari puncak yang gitu gitu aja? Bisa nih mumpung kalian lagi di Perth, mainlah ke Perth Zoo. Dijamin deh kalo lo main ke kebun binatang pasti banyak banget objek foto yang bisa di dapatkan.

perth zoo australia
Photo Doc : leesie136

Selayaknya kebun binatang, disini kalian gak hanya sekedar liat koleksi hewan aja. Kalian juga diajarin nih caranya melestarikan hewan, tur dengan pemandu gratis, nonton pertunjukan teater dan masih banyak lagi lainnya.

Fun fact, dibandingkan dengan kebun binatang di Australia lainnya, disini lo bisa menemukan banyak spesies asli dari Australia. Gajah Asia, sun bears, orangutan Sumatra, penguin, bahkan buaya juga ada loh di sini.

 

Cottesloe Beach

Kalian tipe orang yang doyan kepantai?, jangan takut dan jangan bimbang hehehe di Perth lo juga bisa kok nemuin pantai. Bahkan Cottesloe Beach gak jauh dari pusat kota Perth, pantai ini tidak pernah sepi pengunjung. Tapi jangan takut karena tidak akan mengurangi keindahan alam dari pantai ini.

tempat wisata di perth australia
Photo Doc : shaq.man

Untuk kalian para sunset hunter, tempat wisata di Perth Australia ini adalah pantai yang cocok untuk mendapatkan momen tersebut. Banyak berjejer café di pinggir pantai sehingga yang suka berwisata kuliner juga bakalan puas selama ada di pantai ini.

Tempat berikutnya yang akan dibahas ini sebenarnya tidak tepat berada di kota Perth, kalian harus menyebrang sedikit keluar Perth dan terdamparlah di :

 

Rottnest island

Rottnest island bisa kalian tempuh dengan waktu singkat menggunakan feri dari Perth, walaupun tidak terlalu jauh dari kota, tetapi saat kalian di pulau ini kalian akan merasa tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

rottnes island australia
Photo Doc : rottnestislandwa

Selain menjadi tempat wisata di Perth Australia, Rottnest Island juga telah menjadi destinasi wisatawan pilihan mulai dari tahun 1900-an. Bermacam tur di darat dan laut dari pulau ini selalu bisa menawarkan pengalaman yang luar biasa.

Dapatkan Kesempatan Discount 100.000 untuk kalian dengan memasukan promocode TIKETBL100 setiap pembelian tiket di promo page dibawah ini :
Tiket Pesawat Murah Internasional

Pulau ini juga digolongkan sebagai Cagar alam kelas A yang menampung beragam spesies tumbuhan, biota laut, serta satwa liar langka menakjubkan. Laut di sekeliling perairan Rottnest mempunyai sejumlah kapal yang sudah karam peninggalan dari zaman penjelajahan awal di pesisir barat daya. Ini akan menjadi salah satu spot menarik yang menghiasi foto di akun instagram punya kalian.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat menarik yang bisa lo kunjungin di Perth, tapi 5 tempat diatas adalah tempat wajib yang harus lo datengin terlebih dahulu waktu berkunjung ke Perth. Gak usah bingung dan takut mahal buat main kesana.

Kalian bisa beli tiket pesawat online dari jauh jauh hari supaya dapat harga murah, mau tau gimana tipsnya? Kalian bisa baca artikel dari dongengtravel yang satu ini : Pakai Cara Ini, Kamu PASTI Dapat Tiket Pesawat Murah

Atau kalian dapat mengunjungi ezytravel.co.id salah satu tempat beli tiket pesawat murah yang selalu mengadakan promo menggiurkan untuk mendapatkan tiket pesawat. Hari gini gak perlu takut deh buat beli tiket pesawat online, apalagi di ezytravel.co.id yang sudah berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *