Pilihan Tempat Romantis untuk Membahagiakan Pasanganmu

drone view segarra ancol

Membahagiakan pasangan emang udah seharusnya kita lakuin cuy. Apalagi sebentar lagi bakalan ada momen valentine. Buat lo yang lagi dan sedang pacaran, gak harus yang pacaran doang sih. Pokoknya buat lo semua yang udah punya pasangan. Kali ini dongengtravel punya beberapa pilihan tempat romantis yang cocok banget buat membahagiakan pasangan lo.  Sorry buat yang jomblo mungkin bisa langsung close aja artikel ini, hahahaha.. becanda. Lanjut mulai dari Ibu kota,

 

Jakarta :

Ibu kota Negara Indonesia ini memang banyak menyediakan tempat romantis buat lo yang udah ada pasangan. Tapi dongengtravel coba rangkum 2 tempat aja yang mungkin cocok buat merayakan momen valentine lo.

 

Segarra Restaurant Ancol

Pantai dan romantisme emang udah jadi sahabat dekat dari berabad-abad lalu. Lo suka suasana pantai? Melihat pemandangan sunset di tepi pantai? Segarra Ancol emang jadi salah satu rekomendasi tempat romantis di Jakarta dari gue.

Photo by : ifanhenry

Berada di tepi pantai dengan konsep dekorasi tempat yang romantic emang jadi andalan si Segarra Ancol ini. Sedikit tips buat lo yang mau kesini, lo bisa booking tempat dulu minimal 1 minggu sebelum lo dateng.

Photo by : ramadhan04

Buat lo yang mau makan di atas pasirnya ada minimum ordernya cuy, ya lo harus merogoh kocek sedikit lebih dalam, yaitu 500rb (kalau tidak ada perubahan). Tapi kalo bukan di bagian atas pasir nya gak ada min order kok.

makanan dari segarra
Photo by : robby_aff

Kalo lo ada di Jakarta dan mau ajak diner pasangan lo dengan suasana yang beda, Segarra adalah tempat yang cocok untuk kalian dengan pasangan.

Today Quotes!

“One word frees us of all the weight and pain of life: That word is love.”

Click to Tweet

 

Social House

Mungkin emang bukan tempat yang sepi tau private gitu ya buat merayakan valentine. Tapi nih tempat suasananya asik banget, makanannya enak, dan letaknya itu strategis banget. Berada di salah satu mall terbesar Jakarta Pusat.

social house jakarta
Photo by : litac-consultant

Mungkin emang cocoknya buat sekedar tempat ngobrol sama pasangan lo (curhat-curhat gitu deh). Interior dan design menonjolkan kesan kayu, sangat exotic apalagi ditambah dengan live music yang ada di sana.

makanan dari socialhouse
Photo by : nfoodcapture

Untuk pilihan menu makanan sangat banyak yang bisa lo pesen disini. Mulai dari menu masakan eropa, sampai menu masakan asia juga bisa lo cobain di sini, untuk masalah harga di sini tidak terlalu mahal, apalagi untuk traktir pasangan lo.

 

Semarang :

Tidak ketinggalan dengan si ibu kota, sekarang kita bergeser sedikit ke Semarang. Buat lo yang ada di Semarang tidak ketinggalan dongengtravel memberikan rekomendasi tempat romantis yang menarik, dan bisa lo kunjungin bersama pasangan lo untuk merayakan valentine.

 

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Suka dengan udara sejuknya pegunungan? Pondok kopi ini adalah tempat yang cocok buat lo, dari segi makanan emang dari banyak review di internet tempat ini kurang dari sisi rasa.

Photo by : tesyasblog
Photo by : tesyasblog

Tapi semua itu terbayar dengan adanya pemandangan indah di sekeliling lo, sangat sesuai memang kalau ditemani dengan hangatnya kopi dan hangatnya obrolan lo sama pasangan lo. Luangkan waktu dan sedikit tenaga untuk berkunjung ke tempat ini.

makanan di pondok kopi
Photo by : Travel.detik

Untuk harga, menurut dongengtravel sih masih masuk akal ya dibandingkan dengan pemandangan yang disajikan, masih masuk dalam rekomendasi tempat romantis menurut kami, yuk coba sensasi romantis bersama pasangan dan kopi kamu.

 

Joglo agung Resto & Gallery

Santai, adem dan romantis emang jadi paduan tepat banget untuk menggambarkan tempat ini. Semua bisa lo dapetin di satu tempat ini, gak salah gue merekomendasikan tempat romantis ini untuk merayakan valentine bareng pasangan lo.

joglo resto
Photo by : dhanangsetyawan

Lokasi favorit biasanya adalah area outdoor yang teduh di bawah lindungan pohon cemara dengan pemandangan alam bebas yang sangat menyejukan, psst kalo lo mau ngelamar pasangan lo di sini gue rasa cocok sih hehehe.

Photo by : meyneena

Di joglo agung, lo bakalan disuguhi dengan banyak olahan iga yang jadi andalan di resto ini. Kebayang kan nikmat banget makan daging yang empuk dengan bumbu istimewa di kelilingi sejuknya hawa pegunungan.

 

Yogyakarta :

 

Abhayagiri Resto

Kenapa gue kebanyakan merekomendasikan tempat makan di ketinggian atas bukit? Karena emang momen dan suasana kebanyakan resto di sana itu romantis, apalagi ditemani sama dinginnya pegunungan.

abhayagiri resto yogyakarta
Photo by : nindyakhh

Abhayagiri resto, salah satu yang juga memberikan sensasi pemandangan dengan nuansa tempat yang romantis. Makan malam di sini dengan pasangan lo, gue yakin pasangan lo bakalan seneng banget deh. Apalagi kalo lo kasih doi hadiah special untuk merayakan valentine hahaha.

romantic dinner set
Photo by : a_youung

Karena resto ini selalu ramai, ada baiknya kalo lo mau main ke sini bisa reservasi dulu deh, untuk nomornya bisa googling aja ya. Variasi menu yang disajikan cukup banyak mulai dari tradisional sampai western.

 

 

Bukit indah resto

Bukit indah resto ini terletak di ketinggian 150 meter dari kota jogja, kalo lo lagi wisata ke jogja wajib banget buat main ke sini sama pasangan lo. Di sana lo bisa lihat pemandangan indah, baik itu pemandangan kota ataupun alam di sekitar resto.

bukit indah resto
Photo doc : yogyakarta.panduanwisata

Terdapat bermacam varian menu makanan yang disajikan oleh resto ini, antara lain adalah Chinese food, Barbeque, steak, seafood, hingga sop buntut / iga bakar.

resto bukit indah
Photo by : evazahra

Resto ini punya konsep open garden, dan setiap malem minggu atau di hari-hari tertentu makan malam lo akan dimanjain oleh alunan music akustik yang diberikan oleh pihak pengelola bukit indah resto.

 

Malang :

Salah satu kota yang gak bisa di lewatin kalo buat urusan tempat romantis. Buat lo yang kebetulan lagi di Malang, atau buat lo yang ada di Malang. Gue ada rekomendasi tempat romantis yang bisa lo datengin sama pasangan lo.

 

Madam wang secret garden

Cantik banget deh tempat ini, sesuai sama namanya yang menggandeng kata garden. Emang disini tuh adem banget, banyak tanaman. Dekorasi dari madam wang ini top banget deh. Sangat cocok buat ngajak pasangan lo !

madame wang secret garden
Photo by : kacacamonica

Spot buat foto juga berserakan banget di sini, kesan homey juga sangat di tonjolkan dari tempat ini. Sebelum lo duduk dan makan, gak ada salahnya sih buat sedikit puterin tempat ini. Gak Cuma café, di sini ada butiknya juga loh, mau cari kain, benang, atau segala macam aksesoris juga ada kok.

makanan di madame wang
Photo by : hana.tama29

Buat soal makanan dan budget, lo gak perlu takut deh buat makan banyak di sini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau berkisar dari 10.000 – 30.000 rupiah. Jadi gak usah takut keliatan kere depan pasangan lo hehe. Berikut beberapa tempat romantis yang bisa gue share. Mungkin bisa jadi reverensi lo buat ngajak pasangan. Apalagi kan sebentar lagi juga valentine, gak ada salahnya ngajak mereka ke suatu tempat romantis. Berkorbanlah untuk booking tiket pesawat untuk si doi dan ajak ke tempat romantis yang belum pernah kalian datangi.

Tertarik sama destinasi diatas? Yuk Manfaatkan Promo Valentine di Ezytravel.co.id

Share artikel ini, kalo lo merasa artikel ini membantu dan menghibur. Satu kali share dari lo berarti lo udah membantu dongengtravel untuk menemukan pembaca yang membutuhkan info ini.. sampai ketemu di artikel selanjutnya Terimakasih..

Comments

  1. Pingback: Rehat Sejenak Dengan Wisata Bandung yang Mempesona – Dongengtravel

  2. Pingback: Rehat Sejenak Dengan Wisata Bandung yang Mempesona

  3. Pingback: Eh di Jakarta Ada Juga Tempat Makan Keluarga yang Kece loh! - Dongengtravel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *