Pengalaman Naik Kapal Pesiar di Bali yang Tidak Terlupakan

bali hai pengalaman naik kapal pesiar di bali

Halo apa kabar nih? Semoga baik baik aja ya. Kalo kita ngomongin yang namanya liburan dan traveling emang gak pernah ada matinya. Banyak banget tipe traveling bermunculan, mulai dari traveling kuliner, traveling nature, traveling budaya, sampai dengan traveling anti mainstream.

Ngomongin traveling anti mainstream nih, udah pada nyobain belom naik kapal pesiar ? apa jangan – jangan gak ada yang tau lagi kapal pesiar itu apa. Bagi yang belum tau, kapal pesiar adalah kapal laut penumpang yang digunakan untuk pelayaran pesiar.

kapal pesiar di bali
(Photo Doc : Google)

Penumpang naik kapal pesiar untuk menghabisi waktu dan menikmati seluruh fasilitas di atas kapal yang lengkap layaknya hotel berbintang. Kalian akan merasakan pengalaman naik kapal pesiar yang beda dengan traveling biasanya.

Kali ini dongengtravel akan berbagi indahnya pengalaman naik kapal pesiar di Bali dengan kalian semua.

Pengalaman indah selalu dimulai dengan pagi yang indah, sekitar jam 8 pagi waktu setempat kalian akan dijemput dari tempat menginap kalian ke pelabuhan Benoa, tempat sang kapal pesiar beristirahat untuk selanjutnya berlayar ke nusa lembongan.

pengalaman naik kapal pesiar
(Photo Doc : jonnyelston)

Iya nusa lembongan memang menjadi destinasi pilihan lainnya jika kalian sudah sangat muak dengan Bali. Jaraknya tidak begitu jauh dari bali, hanya satu jengkal raksasa hahaha. Nusa lembongan berada di selatan Bali, stop sampai disini kita tidak akan membahas lebih jauh nusa lembongan karena pengalaman naik kapal pesiar ini akan berlanjut ke Mushroom bay.

Entah kenapa pantai ini denamakan Mushroom, padahal gak ada mushroom sama sekali disini, pantai  ini masih berada di Nusa Lembongan, bisa dibilang ini merupakan salah satu spot favorit anti mainstream di Nusa Lembongan. Suasana hangat dan tenang sangat terasa di pantai ini. Mushroom bay memberikan pesona pengalaman pulau tropis khas Indonesia, yang belum banyak terjamah dan masih sangat bersih dengan pemandangan alam luar biasa indah.

mushroom bay beach nusa lembongan
(Photo Doc : nurtaufikrizal)
mushroom bay dari udara
(Photo Doc : bengalboy69)
mashroom view
(Photo Doc : ydx_bali)

Kalian dapat melalukan banyak aktifitas, antara lain kayaking, berenang dengan keluarga, yak untuk berenang disini tergolong aman karena pantainya terhalang tebing atau hanya sekedar besantai di hammock yang dilindungi dengan rindangnya pohon kelapa.

Pengalaman naik kapal pesiar di Bali tidak berhenti hanya dengan menikmati alam di Mushroom beach saja. Tentunya dengan banyaknya aktifitas kita selama satu hari akan membuat perut keroncongan.

 

Tidak perlu takut mati kelaparan, karena ini bukan pulau angker tanpa penghuni yang kita harus survive dengan memakan binatang-binatang liar di pulau. Buang jauh deh pikiran kaya gitu tinggalin aja hahaha karena kita akan disuguhkan makan siang dengan BBQ lezat, ditemani salad segar, dan tidak lupa juga karena kita di pulau tidak afdol kalau tidak makan ikan bakar fresh from ocean.

fresh seafood
(Photo Doc : Nusalembongannews)

Nah itu semua pengalaman naik kapal pesiar di Bali yang bisa kalian rasakan. Gimana ? berencana untuk mengajak liburan keluarga kalian? Semuanya bisa di dapatkan dengan paket liburan kapal pesiar murah dan lengkap dari ezytravel.co.id

Untuk info bisa langsung klik aja gambar dibawah ini, kalian dapat melihat harga dan itinerary lengkapnya di page tersebut :

bali hai cruise club

Mau dapat harga lebih murah lagi ?? kalian bisa juga nih untuk memanfaatkan, promo diskon untuk paket wisata dari Ezytravel.co.id yang bekerjasama dengan Bank Mandiri :

promo mandiri di hari kamis

(klik gambarnya ya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *